Langsung ke konten utama

Malam ini Penuh Perjuangan

Okee ini posting pertamaku :D

Nggak tau kenapa ditengah ngerjain laporan tiba tiba aja tangan pingin posting, pengen ungkapin isi hati, rasanya suntuk, bingung, campur aduk lah pokoknya. Nanti siang padahal udah mau berangkat ke IPB tapi tugas tugas masih belom selesai. Akhir akhir ini kondisi fisikku melemah. meski nggak ada yang tau..haha
Targetku buat menyelesaikan semua tugas tugasku buat seminggu kedepan rasanya kurang berhasil. Semalaem aku udah rencana selesaiin tugas tugas ini besok paginya dan paling lambat siang. tapi apa daya pagi setelah aku sampai kosan rasanya badan mulai lemah perut mual, dan sudah kuduga mag.ku kambuh lagi. Yang rencana mau latihan minggu pagipun akhirnya gagal dan aku memilih untuk istirahat sejenak. Beli satu bungkus nasi itupun juga nggak semua masuk perut karena pada akhirnya kalo udah kena mag akut kaya gini nasi itu bakal balik lagi alias dimuntahin (hiii). duh jadi kangen ibuk kalo lagi sakit kayak gini :'(
setelah beberapa jam istirahat akhirnya aku memutuskan untuk mecari bantuan buat antar ke dokter karna temen sekamarku lagi gak ada dikos (ada serangkaian dies natalis fp), jadi ya minta tolong teman UKM saja lah, dan alhamdulillah untungnya bisa membantu.
Akhirnya kami berdua (saya dan mbak ayu) pergi ke dokter. singkat cerita sama dokter diperiksa trus dikasih resep, nebus di apotek dan kami berdua pulang. Karena harus makan teratur ya sempatkan dulu makan,hehe. Makan pake bubur ayam dekat kos mbak ayu. Kalo lagi sehat sih cepet banget maknnya, tapi kalo lagi sakit gini aduh biung lamaa bgt maknnya, pake mual mual terus. setelah makan langsung cus ke kos mbak ayu. dan disitu akhirnya bisa istirahat. Rasanya tapi nggak bisa tenang buat istirahat karna masih bnyak tugas yang belum terselesaikan (fiuh -_-). Jam 4 sore aku bangun dan melamun mikir laporan yang masih kurang beberapa halaman lagi. Sayangnya laporanku semua tinggal di UKM, jadi nggak bisa ngerjain saat itu juga. kondisi fisik sudah agak membaik walaupun masih sedikit mual. setelah sholat dan beres beres akhirnya kami berdua berangkat ke UKM. sampai disana makan lalu minum obat lanjut ngerjain laporan denganpenuh semngat, tapi syaang UKM lagi sepi nggak tau deh orang orang pada ngilang kemana.
Baru bebrapa lembar ngerjain ee tiba tiba orang orang udah pada bermunculn lagi. Mulai lagi deh ketawa ketiwi kalo udah ketemu orang orang UKM. apalagi denger biacranya mas yoyok.haha
alhamdulillah ini hiburan.
Kuang lebih jam 10 malam aku pulang. Kembali lagi berjuang selesaikan tugas buat besok jam 6 pagi. Ah rasanya suntuk kembali, setelah tadi bisa katawa di UKM sekarang balik ke dunia nyata. Rasanya gampang sekali tersenyum ketika kumpul bersama mereka, entah kenapa, walaupun sebenanrnya bnyak sekali fikiran. (aneh :D ).
Sampai detik ini aku nulis postingan laporanku belom selesai dan aku juga belum juga packing buat besok, belom nyetrika, belom juga siap-siap yang lain -_-
Rasa rasanya aku nggak tidur deh sampek besok pagi. Huuuaaaa
Tidur besok siang di Bus ajah..wkwkw
"Semangat buat IPB Open" semangatin diri sendiri :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panitia Diklat MP UB 2014

Postingan ini mungkin memang telat banget, tapi semoga tak menghilangkan esensi dari tujuan saya menulis cerita ini. Ini adalah kali pertama saya menjadi ketua pelaksana kegiatan di kampus. Kalau sebelum-sebelumnya sih paling ya jadi ketua atau anggota divisi saja.hehe Terima kasih atas kerja sama pihak pihak yang terkait, khususnya panitia yang rela malam minggunya terganggu buat rapat sampai larut malam. Mas mas dan mbak mbak yang selalu bikin ketawa kekel kekel saat rapat, itu nggak bakal aku lupain. Bagiku itu indah. Nggak ada rapat lain yang bisa kayak gini selain di MP UB. Aku tau aku bukan orang hebat yang pintar memanajemen urusan seperti ini, namun dengan adanya kalian semuanya terasa ringan dan lengkap. Semua bisa berjalan dengan lancar dan mengesankan (bagiku) Siapa sih mereka?? ini nih daftar panitia Diklat UKM PPS Betako Merpati Putih Universitas Brawijaya 2014 yang bertempat di Pantai Ngantep tanggal 18 - 19 Oktober 2014. 1. Ketua Pelaksana Agus Vinasari

Tugas Mikologi "Purifikasi Jamur"